Minggu, 20 Mei 2012

Kegiatan Mei 2012




Pawai Budaya- Badan Ketahanan Pangan Provinsi Kalimantan Tengah (BKP Kalteng) pada kegiatan Pawai Budaya Sabtu (19/5) juga ikut terlibat, dengan menampilkan Mobil Hias Karangking Parei (Ma'anyan)/ Jurung (Lamandau)/ Lusuk Parei (Ngaju) berarti LUMBUNG PADI. dihiasi sebatang "Pohon Kehidupan" tanpa daun tetapi dipenuhi  (digantung) beragam bahan pangan lokal sebagai sumber gizi masyarakat.



Wawancara-Kepala Badan Ketahanan Pangan Provinsi Kalimantan Tengah (BKP Kalteng)-Ir. Efrensia L.P. Umbing di Stand BKP Kalteng Minggu (20/5) diwawancara sebuah Media Elektronik  Televisi lokal  terkait Program Rumah Pangan Lestari.


 Kepala Bidang Pengembangan SDM-Ir. Dardi dan Kepala Bidang Ketersediaan dan Cadangan Pangan-Drs. Kristian K. Tamus saat mendapingi Kepala BKP Kalteng-Ir. Efrensia LP. Umbing Minggu (20/5).

1 komentar:

  1. Kalau melihat dari Juknisnya, Biaya Operasional Penyuluh Pertanian itu sudah disalurkan ke Satker Provinsi dan Kabupaten paling lambat setiap 1 triwulan, tapi sampai saat ini sudah hampir 6 Bulan dana BOP itu masih belum diterima oleh Penyuluh Khususnya Daerah Kab. Barito Selatan. DIMANAKAH DANA ITU MENJADI TANDA TANYA BAGI SEMUA PENYULUH..???...Bagaimanapun Suatu proses kegiatan Penyuluhan akan berjalan dengan baik apabila semua sistim didalamnya juga berfungsi dengan semestinnya.

    BalasHapus